Pages

Senin, 12 Maret 2012

Lima Judul Game yang Diharapkan Hadir Tahun ini

detail berita
GTA V
CALIFORNIA - Game terkini memiliki tampilan grafis yang tinggi, menampilkan karakter dengan kontrol dan aksi gerakan yang menakjubkan. Kemampuan perangkat keras juga ditingkatkan guna mendukung permainan.

Beberapa game terbaru yang akan hadir di tahun ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang menarik. Terdapat lima judul game populer versi msxbox-world yang paling dinanti kehadirannya di tahun ini. Demikian dilansir msxbox-world, Senin (12/3/2012).

1. Grand Theft Auto (GTA) V
Rockstar dikabarkan akan segera merilis judul game terbaru besutannya di tahun ini, setelah perusahaan berfokus kepada game sekuel Maxpayne 3, baru kemudian akan rilis GTA V. Meskipun belum diketahui waktu peluncuran game GTA V, diharapkan gamer dapat bersabar untuk menanti episode baru dari game waralaba besutan Rockstar tersebut.

2. Halo 4
Sebuah proyek besar dari pengembang game 343 studios, beberapa waktu lalu sempat tertampil bocoran screenshot sekuel game Halo 4. Dikabarkan, sekuel game tersebut merupakan game terbaik yang pernah dibesut 343 studios yang nanti akan mendarat di konsol Xbox 360.

3. Assassin's Creed III
Salah satu game waralaba yang sukses di berbagai perangkat, kali ini Ubisoft mengembangkan cerita dengan memindahkan karakter game (Desmond miles) lebih jauh ke masa depan. Dikabarkan game tersebut akan mengambil latar belakang du zaman revolusi Amerika.

4. The Last of Us
Pengembang game, Naughty Dog akan menciptakan game dengan pengalaman genre yang memadukan elemen bertahan hidup dan aksi karakter. Diceritakan, sebuah kota yang terkena wabah misterius, terdapat sejenis makhluk atau monster menyerang dan karakter diharuskan untuk dapat bertahan hidup serta melawan mahluk tersebut. Terdapat dua tokoh utama Ellie dan Joel. Game dikabarkan akan mendarat di konsol Playstation 3.

5. Bioshock Infinite
Bioshock Infinite merupakan seri game petualangan yang diklaim paling menyenangkan. Game tersebut memperkenalkan pengalaman narasi yang baru. Game first person shooter (fps) ini akan menampilkan aksi seru dan visualisasi efek yang menarik. Karakter dapat menembak, melakukan aksi lompatan dan menyerang musuh menggunakan kekuatan saktinya. Game yang dikembangkan oleh Irrational Games ini akan mendarat di konsol Playstation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows pada 

0 komentar:

Poskan Komentar