Pages

Kamis, 06 September 2012

Ternyata, Pisang Dapat Tingkatkan Libido

detail berita
APAKAH selama ini Anda berpikir makanan yang Anda makan hanya dapat memberi efek kenyang? Beberapa makanan ini ternyata dapat memberi efek lebih daripada yang Anda bayangkan.

Selama ini pisang identik sebagai buah kesukaan monyet. Namun tahukah Anda bahwa buah berkulit kuning ini sarat akan kandungan vitamin B. Buah pisang dapat membantu meningkatkan hormon testosteron pada tubuh. Kandungan testosteron yang rendah merupakan salah satu penyebab dorongan seks menjadi lamban pada pria dan wanita.

Tak hanya pisang, beberapa makanan di bawah ini juga memilki banyak manfaat untuk tubuh. Berikut ini ulasannya, seperti dikutip Real Beauty.

Salmon untuk jantung Anda

Ikan salmon tinggi asam lemak omega-3 yang mampu melindungi Anda dari penyakit jantung. Sebuah studi dari Diabetes & Metabolism menemukan bahwa omega-3 menjaga hormon stres kortisol dan adrenalin tetap seimbang.

Lentil untuk pertumbuhan rambut

Lentil merupakan kacang-kacangan yang masih satu rumpun dengan polong, buncis, dan kedelai. Lentil merupakan sumber ideal akan zat besi yang sangat penting untuk rambut sehat dan berkilau. Zat besi membantu membawa oksigen masuk ke folikel rambut, yang membuat rambut cepat tumbuh, lebat, bervolume. Hal ini sangat penting, terutama bagi Anda memiliki rambut yang tipis.

Jahe, kunyit, kakao, cabai, dan kayu manis untuk darah Anda

Rempah-rempah ini memiliki efek antioksidan dan antiradang kuat pada tubuh. Mereka juga menjaga keseimbangan gula darah dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam minuman atau pun makanan.

Bubuk rami untuk kulit kepala kering

Tambahkan satu sendok bubuk rami ke dalam smoothie atau minuman Anda untuk menutrisi rambut dengan asam lemak esensial. Bubuk rami memiliki rasio optimal asam lemak omega-6 dan omega-3 yang seimbang. Kekurangan salah satu asam lemak tersebut dapat menyebabkan kulit kepala kering dan rambut menjadi rapuh.



0 komentar:

Poskan Komentar